Senin, Desember 15, 2008

Solusi Cerdas Isi Penuh Kantong Dari Bisnis Online Internet Part II :

Pada bahasan pertama telah saya terangkan sedikit tentang perdagangan mata uang alias forex. Nah, pada bahasan kedua ini saya akan coba jabarkan solusi cerdas lainnya dalam untuk mengisi penuh kantong kita dari bisnis online internet, yaitu Paid To Click ( PTC ). Sebelumnya, jika yang belum pernah tahu tentang PTC, pasti bertanya-tanya, apa sih PTC itu?? Ok, saya akan jelaskan sedikit tentang PTC :

1. Apa sih PTC itu?
PTC adalah sebuah program berbayar yang diselenggarakan oleh situs pengelola PTC dimana kita dibayar tiap kali kita meng-klik link-link iklan yang ada pada situs mereka.
2.Bagaimana cara kerjanya dan berapa sih bayarannya?
Seperti yang saya jelaskan di atas, kita hanya perlu mendaftar jadi anggota, kemudian kita hanya melakukan klik di tiap link iklan yang ada. Dan setelah di-klik, kemudian akan muncul link baru dan anda akan melihat sebuah iklan, dan anda hanya perlu melihat iklan tersebut. Pada iklan tersebut akan ada timer yang berjalan mundur, biasanya lamanya 30 detik.dan jika waktu habis, akan muncul tanda konfirmasi untuk anda boleh menutup iklan tersebut, dan kemudian beralih ke iklan selanjutnya. Tiap hari, satu buah iklan hanya boleh di-klik satu kali.
Setiap situs biasanya memberikan bayaran yang berbeda-beda, tetapi biasanya standardnya PTC bernilai 1 cent dollar atau $ 0,01 atau kalau dirupiahkan kira-kira 100 Rupiah tiap kita klik satu link iklan. Ada juga yang memberikan hingga 2-5 cent. Iklan tiap harinya rata-rata ada 10-20 iklan
3.Kok sedikit sekali ya bayarannya?
Memang tampaknya sedikit sekali,bila diakumulasikan hasilnya seperti ini :

$ 0,01 X 10 iklan = $ 0,1 per hari, atau $ 3 per bulan, atau $ 36 per tahun.
.
Bila dikonversikan ke Rupiah dengan kurs $1 = Rp.10.000, berarti pendapatan kita = Rp.1000 perhari, Rp.30.000 perbulan, dan Rp.360.000 pertahun.

Tapi itu hanya perhitungan bila kita ikut 1 PTC, tetapi misalkan bila kita mengikuti 10 progam PTC, hasilnya ya 10 kali lipatnya. Bila anda masih katakan; “iya 10 kali lipatnya, tapi ya tetap saja kecil. Ok, memang masih terbilang kecil. Tapi hebatnya, di program PTC ada system referral, maksudnya apabila kita memperkenalkan orang lain untuk mendaftar di program PTC ini, melalui link referral kita maka kita juga berhak atas pendapatan yang mereka dapatkan. Sebagai contoh, kita berhasil mengajak 50 orang untuk mendaftar, maka simulasi perhitungannya seperti ini :

$ 0,01 X 10 iklan X 51 orang (termasuk anda) = $ 5,1 ( Rp.51.000) per hari, atau
$ 153 ( 1.530.000 ) per bulan, atau $ 1.836 ( 18.360.000 ) per tahun.

Dan sekali lagi, itu hanya perhitungan bila anda mengikuti satu program PTC. Bila 10 program anda ikuti dan rata-rata punya referral yang sama, wah..bisa anda bayangkan berapa potensi penghasilan anda. Dan hebatnya lagi, semua program ini bisa anda daftar dengan tanpa modal alias Gratisss.. Ya, gratis. Dengan tanpa modal, anda bisa punya potensi penghasilan yang besar. Benar-benar sebuah cara cerdas kan untuk cari duit di internet??

Berikut daftar PTC yang bagus dan sudah terpercaya :
1.Bux.to
1 cent per klik, 1 cent referral klik, min payout $ 10. Klik disini untuk mendaftar.
2.Clixsense.com
Salah satu PTC yang terbaik saat ini. Perklik berbeda-beda, tergantung jenis iklan. Antara 1-5 cent. Tiap kita mensponsori satu orang dapat 10 cent. Min payout $10. Klik disini untuk mendaftar.
3.PersianPTC.com
Min Payout $5. Cepat sekali kita bisa mencapai minimal payoutnya.Klik disini untuk mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Our Sponsors

Gadgets, Entertainmet, Fun

Scratch Proof Your New iPod Touch, Get The invisibleSHIELD. Free Shipping. Lifetime Replacement Guarantee.
Free BlackBerry Software
Get a free game, theme and ringtone for BlackBerry at Bplay.com
Want a Free Apple iPhone with Free Delivery? Then join over 1 million others and register at Xpango for your Free iPhone!
Online DVD Rental

FREE 2 week trial

The UK's leading online Service

blockbuster.co.uk

Pay with PayPal Bill Me Later and take $10 off any $50 purchase! Use coupon LOYALTY10 to save $10 more on $75.

Visit Smilebox.com and create amazing greetings with your photos, videos, and music. Email them free.
20% off at Kodak Shop with the code AFFW68
OCZ Technology OCZ OCZ3G1600LV6GK DDR3 PC3-12800 1600 MHz Gold XTC 6GB Triple Channel Kits- $179.99 at Newegg.com